Soal Selera #2



Lanjutan post sebelumnya...

Jadi, kenapa kok orang-orang yang kita anggap kritis, bahasa sederhananya cerdaslah ya, punya selera yang kalau dari kacamata kita sendiri sih aneh dan cenderung yg ga kita sukain.. Ini cuma opiniku aja sih, mungkin bisa jadi jawaban yg relatednya sedikit.

 Lihatlah karya itu sebagai seni

oh ternyata, yang namanya seni itu jangan dilihat dengan kacamata kuda... musik rock, ataupun adegan sexy itu seni.. Kalau makna lagunya memang negatif kamu boleh misu2 , tapi yang dimaksud disini adalah kalau makna lagunya yang bergizi *ahhaaayy* (Insya Allah) kamu belum tau musik rock itu banyak kandungan motivasi kehidupan pada setiap liriknya (ga banyak lagu cinta). Walau angguk2 kyk orang kesetanan itu bentuk seninya dan limpahan masa lalu kelam dari si bandnya (entah kenapa pelaku musik rock yang aku tau, punya masa lalu yg tdk menyenangkan dan ditumpahin ke lagu-lagunya). Musiknyapun jadi terasa jujur..

Jejepangan anime atau Jrock maupun Jpop jangan diliat dari luarnya aja. Aduh gimana ya ngejelasinnya. Yang suka anime bantuin jelasin dong haha. Ya pokonya liat dari storynya, background animasinya juga boleh, dan kalau mau niat dikit liat teknis pembuatan animasinya. Ga gampang lhoo meski sudah membudaya di Jepang sana. Halu halu cosplay itu juga karena mereka ngerti perjalanan animenya. Karena mereka udh ngikutin dr volume berapa sampai volume antah berantah, ngerti nilai-nilai dibalik storynya gitulhoo. Jadi jangan sembarang dibilang halu cosplay. Ya kalau ga ngerti memang terlihat aneh dan kekanak-kanakan. Eit ga semua anime itu kekanak-kanakan.

Soal Selera





Loh ngepost terus? Iyaa yg postingan kemarin kan cuma mimpi... *ditimpukteman2blogger* Artinya belum terlaksana dan masih mau bersenang senang disini.. Takut kehilangan teman teman blogger juga sih cuma krna yg namanya kampretnya suatu keidealisan.. Aku ga bilang aku idealis, ya cuma mungkin lagi ditahap galau2nya org dewasa =__= Jangan jauhin aku gara-gara postan kemarin ya' :(

Dasar ga konsisten! hehe, nulis blog = hobi,mau gimana yaa'. Aku juga sama bingungnya,mau ninggalin yg namanya ngepost, tapi kalau masih suka nulis (nulis sampah sih) jadi sulit untuk menghindar. Teman-teman blogger jangan jauhin aku juga gara-gara ke-ngga konsistenan ini hks..

Sebenarnya postingan ini satu frame sama postingan kemarin.  kemarin mau bahas soal selera, eh jadinya panjang bgt. Jd ceritanya sedikit ulasan pmbahasan kemarin mau jd opening utk post ttg selera ini, tapi semakin dikembangin, arah temanya semakin beda. Akhirnya terpisahlah post kemarin dg post ini.

Resah Risih : Sulitnya menemukan formula menulis



Post ini sudah lama sekali di draft sampai berani nerbitinnya malam ini karena sebelumnya mikir keras, post ga ya post ga ya post nggaa? Kalau ngepost, rasanya gimana gitu, semacam "apa bener ini tempat buat beginian?" ==" kalau ngga, juga rasanya gimana gitu =__=

Aku benci nulis ini aku benciii +_+ wakakakaka xD paling sebel nulis curhat beginii, pankapan aku balikin draft atau kuhapus xD

Keep Learning ッ
 

♫オレンジ☆ Copyright © 2009 Cookiez is Designed by Ipietoon

Powered By Blogger